Senin, 16 Maret 2009

Proses Pembangunan Masjid



Alhamdulillah, Segala Puji Bagi Allah yang telah memberikan setiap tarikan nafas, nikmat dan segala yang menghiasi hidup kita.
Cita-cita bersama untuk membagun sesuatu yang merupakan milik bersama dengan cara Kerja sama dengan rasa ikhlas, penuh keceriaan, dan penuh canda mengiringi proses pembangunan Masjid AS-SAKINAH. insya Allah akan menjadikan hati kita tentram dalam beribadah menuju hidup yang bahagia.
Setiap Sore dan pagi kami segenap panitia dan warga selalu datang dan mengamati setiap peningkatan proses pembangunan, rasanya hati ini rindu untuk bisa segara Shalat dan mengaji bersama di dalamnya.
Ya Allah, jadikan lah masjid ini makmur dengan jamaah, ber shaf-shaf memenuhi ruangan, Gema suara adzan, Gaum suara anak-anak kami mengaji, Gaum suara istri-istri kami mendidik anak-anak kami dengan pendidikan yang islami, dan semangat para Ayah yang senantiasa memohon ampun atas segala usahanya dalam memenuhi kebutuhan hidupnya dan keluarganya.
disetiap malam jum'at kami berkumpul dalam ta'lim, pak ketua!... Minggu ini kita mau kerja bakti apa?...
Ayo kita gali tanah untuk membuat spiteng(Pembuangan kakus) dan Cari barangkal atau tanah untuk mengurug teras dan tempat wudhu, karena hanya itu yang bisa kami lakukan yang selebihnya adalah bagian tukang.

Pada saat ini proses pembangunan Masjid menuju proses membuat lantai 2, Semoga Allah Melancarkan Usaha kita.

1 komentar:

  1. Turut mendoakan, mudah-mudahan membawa keberkahan bagi warga sekitar.

    BalasHapus

Pengikut